FAQs

Jago Infra Technologies

Frequently Asked Questions (FAQ)

1. Bagaimana cara berbelanja di JagoInfra.com / JagoInfra.co.id?
Caranya mudah:

  1. Pilih produk infrastruktur atau teknologi yang Anda inginkan.

  2. Klik tombol di halaman produk untuk menambahkannya ke keranjang belanja.

  3. Buka keranjang Anda melalui ikon keranjang di pojok kanan atas, lalu klik “Checkout”.

  4. Periksa pesanan Anda, isi detail pengiriman, pilih metode pembayaran, lalu klik “Pembayaran”.

  5. Setelah dikonfirmasi, ikuti petunjuk pembayaran.

  6. Lacak status pesanan Anda di halaman Akun.


2. Apakah informasi produk dan harga selalu akurat?
Kami berupaya menjaga harga dan informasi produk selalu akurat. Namun, faktor seperti fluktuasi mata uang, perubahan harga dari pemasok, atau ketersediaan stok dapat memengaruhi harga. Kami akan memperbarui informasi secepat mungkin sebelum Anda melakukan pemesanan.


3. Bagaimana dengan garansi produk?
Semua produk yang kami jual dilengkapi dengan garansi resmi dari pabrik atau distributor resmi. Masa garansi berbeda-beda untuk tiap produk dan tercantum di deskripsi produk.


4. Apa yang harus saya lakukan jika produk yang saya beli rusak?
Bawa produk beserta sales invoice dan kartu garansi, ke pusat layanan resmi terdekat.
Jika Anda belum tahu lokasi pusat layanan, hubungi kami melalui Live Chat atau WhatsApp di website kami.


5. Saya tidak menemukan produk yang saya cari.
Kami rutin memperbarui daftar produk, tapi pasar infrastruktur dan teknologi sangat luas. Jika Anda tidak menemukan produk yang dibutuhkan, hubungi kami melalui Live Chat atau WhatsApp tim kami siap membantu mencarikan produk tersebut untuk Anda.


6. Ada pertanyaan lain atau masalah teknis?
Hubungi kami kapan saja lewat Live Chat atau WhatsApp di website kami.

1. Saya sudah konfirmasi pembayaran, tapi pesanan saya belum diproses.
Kami memproses pesanan secepat mungkin. Jika tidak ada pembaruan dalam 1×24 jam kerja, silakan hubungi kami lewat Live Chat atau WhatsApp.


2. Kenapa total harga saya berubah saat bayar pakai kartu kredit?
Pembayaran kartu kredit dikenakan biaya administrasi sesuai kebijakan penyedia layanan pembayaran kami.

1. Bagaimana pesanan saya akan dikirim?
Pesanan dikirim menggunakan metode pengiriman yang Anda pilih saat checkout, baik melalui kurir maupun tim pengiriman internal kami.


2. Bagaimana lisensi perangkat lunak dikirimkan?
Kunci lisensi akan dikirim ke alamat email yang terdaftar di akun Anda. Pastikan alamat email tersebut benar dan aktif.


3. Berapa estimasi waktu pengirimannya?

  • Pengiriman gratis (hanya untuk area tertentu di Jakarta): Biasanya 1–2 hari kerja, tergantung antrean pengiriman.

  • Pengiriman kurir/ekspedisi: Pesanan diserahkan ke kurir dalam 1–2 hari kerja; sisanya tergantung proses kurir.